2012/03/24

Bocoran Dokumenter "Van Dis in Indonesia"

 

Van Dis Bersama "Pak Kumis" Penjual Bakso

Beberapa pekerjaan memiliki privilege atau hak lebih dibanding profesi lainnya. Contohnya sebagai seorang pembungkus amplop untuk pengumuman lomba, Hadiah Oscar atau Hadiah Nobel. Mereka sudah terlebih dahulu tahun nama pemenangnya daripada orang lain.



Hal ini aku rasakan juga ketika menjadi co-penerjemah untuk film dokumenter tentang perjalanan seorang penulis keturunan Hindia Belanda, Adrian van Dis. Ia menelusuri perjalanan orang tuanya selama hidup di zaman Hindia Belanda. Ketika mengalihbahasakan atau mengecek terjemahan awal, saya bisa menyaksikan episode-episode film itu, sebelum disiarkan ke publik.


Saya tidak akan membeberkan semua isinya, tapi pada dasarnya film ini sangat menarik untuk ditonton karena, buat saya sekalipun, masih ada saja ilmu baru yang belum aku dengar sebelumnya. 

Mungkin Anda juga akan merasakan hal yang sama. Jangan lewatkan acara-acaranya setiap hari Minggu malam, pukul 20:25 malam di kanal VPRO, Nederland 2.


  Get Microsoft Silverlight
Bekijk de video in andere formaten.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336