2012/04/19

Demi Wanita Indonesia, Pria Belgia Dipenjara

Menarik membaca berita di media online Belgia, yang mengangkat kisah pria 34 tahun berinisial Greg V. dari Kortrijk yang divonis penjara demi perempuan Indonesia (sebut saja namanya Nari.) Kisah cinta berakhir pahit baginya... sudah jatuh tertimpa tangga tiga kali!


Duit Cepat 
Alasan dia divonis kurungan 12 bulan dan denda 17 ribu euro (sekitar Rp.200 juta) karena perdagangan narkoba jenis ganja. Greg mengaku terpaksa menempuh jalan duit cepat, karena dia sudah jatuh cinta pada seorang wanita Indonesia.  [..ciahhh.. Sangat wajar dan tidak mengherankan... Pria mana yang tidak akan jatuh cinta pada wanita Indonesia, kecuali Lolo Suntoro?]




Galau

Cinta si Greg pada Nari mendorongnya untuk gerak cepat memboyong pujaan hatinya ke Belgia. Entah mantra apa dan sentuhan model apa yang telah disemburkan kedua insan, pokoknya si lelaki itu jadi cinta sampai galau. Mereka sepakat untuk membangun hidup bersama di Belgia.

Masalah muncul ketika pria 34 tahun itu menyadari ongkos mendatangkan Nari tidak murah. Soal money, kepeng, cicis atau duit mulai melilit. Walaupun kocek menipis, tapi niat membahagiakan sang kekasih tetap membara. Mungkin uang warisan dan tabungan jangka panjang yang dia sisihkan selama ini, ludes terkuras untuk bikin bahagia si cewek Indonesia. 


Bertani Ganja
Si Greg pun tidak habis akal. Hasil putar otak memunculkan gagasan bertani ganja dengan harapan segera mendapatkan Nari di pelukannya. 

Berkat usaha haram ini, akhirnya dia berhasil mengumpulkan uang dan mendatangkan wanita idamannya dari Indonesia. Setelah Nari sampai di Belgia, sebenarnya Greg sudah ingin berhenti bisnis ganja. Tetapi pengakuan Nari, merubah rencana.


'Kekasih saya baru mengaku dia sudah punya seorang putra di Indoneisa. Saya ingin agar Nari bisa kumpul dengan anaknya. Dengan uang gaji di kantor, tidak cukup untuk mendatangkan anak itu. Ya akhirnya saya terpaksa melanjutkan aktivitas sebelumnya.' aku Greg.

Jatuh Tiga Kali

Setelah Nari dan putranya berkumpul di Belgia, cintanya pada Greg luntur sampai lenyap. "Akhirnya Gregory. V. ditinggalkan dalam kesendirian." begitu bunyi tulisan online itu. Selain hatinya hancur berkeping, kantongnya terkuras dan harus mendekam 12 bulan di penjara. Demi cintanya pada seorang wanita Indonesia.. 

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336