2011/08/18

Jasa Pengiriman Uang Paling Murah ke Indonesia


Cara termurah mengirim uang ke Indonesia adalah titip teman yang kebetulan mau mengantar cash sampai ke tujuan. Ada cara lain yang lebih cepat tepat dan murah.

Sebagai alternatif lain adalah kirim lewat temannya teman yang jelas terpercaya. Seperti ditulis di Radio Nederland. Melihat pengalaman Budi, pengirim uang ke Indonesia yang murah. Hanya 6 euro sekali kirim. Simak!!

Jelang Idul Fitri, arus pengiriman uang dari Belanda ke Indonesia makin deras. Banyak warga Indonesia yang mengirim uang ke sanak keluarga. Jasa pengiriman uang, sebuah celah bisnis!

Celah ini yang disadari Budi, pria Indonesia yang berdomisili di Belanda sejak 2004. Budi menjalankan bisnis pengiriman uang ke Indonesia ini sejak dua tahun silam. Caranya dengan mengirimkan uang bersama-sama ke Indonesia. “Sekali kirim, bank minta fee sekitar 15 euro. Mengapa tidak kita kumpulkan dulu uangnya, lalu dikirim rame-rame? Kan lebih murah,” paparnya kepada Radio Nederland.

Bank Mahal

Awalnya dia hanya mengirimkan untuk lima sampai enam orang saja setiap bulan. Berkat iklan dari mulut ke mulut, akhirnya permintaan semakin banyak. Dan sekarang sekitar 25 orang yang rutin mengirim uang lewat Budi. "Mulanya hanya iseng saja, karena saya sendiri juga harus rutin kirim uang ke Indonesia. Tapi kok lewat bank, ongkos pengirimannya lumayan tinggi.”


Sekarang pria dua anak itu menerapkan tarif 6 euro untuk sekali kirim. Jumlahnya tidak terbatas. “Peminatnya sekarang semakin banyak. Karena faktor kepercayaan." Pengguna jasa pengiriman Budi adalah orang-orang Indonesia yang rutin mengirimkan uang ke Indonesia. “Alhamdulillah, kebanyakan puas. Selama ini 95 persen pengiriman sampai ke rekening tujuan dalam dua atau tiga hari.”

Untuk info lebih jauh bisa mengirimkan pesan ke penulis atau email ke: e.tanjung[et]gmail.com

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336