2011/08/15

Tips: HP Dual-SIM Murah di Mediamarkt


Kalau kawan di Belanda sedang cari HP dual-sim yang murah, harus segera ke toko elektronik MediaMarkt. Pekan ini juga!!






Hanya 66 euro, kurang dari 800 ribu rupiah. Dapat Handphone Samsung Ch@t322 plus 1 SIM prabayar dari Lebara senilai maksimal 15 euro (10 euro plus 5 euro kalau registrasi.)


HP ini cocok kalau suka praktis, cukup bawa satu HP untuk SIM Indonesia dan SIM Indonesia, ukuran sebesar Blackberry.



Rasa Blackberry

Memang sih, pegang HP ini rasanya seperti pegang Blackberry bohongan. Walaupun tidak bisa kirim BBM seperti layaknya Blackberry, tapi Ch@t 322 ini juga menawarkan fasilitas Twitteran, Facebook, kirim email dan internetan. Hanya saja ini tidak ada fasilitas Wi-Fi.


(-): Orang yang jarinya besar pasti kurang suka, karena tombol Querty-nya kecil-kecil. Tapi ini justru cocok untuk jari-jari orang Asia yang manis-manis nan trampil itu.


(-): Kalau mau memasukkan SIM lama yang, sebaiknya pincode nya dihapus dulu. Sebab pengalamanku, kalau memasukkan SIM yang masih ada pincode nya dia tidak bisa dibuka. Tapi itu asal tahu saja.


(-): Paket murah ini tidak menyertakan headphones dan USB kabel.



(+): Tapi kalau memang sedang cari HP ekstra untuk nomor Belanda, sementara studi atau kerja di sini, buruan hunting ke Mediamarkt. Atau kalau cari nomor pra-bayar baru, kenapa juga nggak sekalian beli ini, Lebara salah satu yang cocok untuk SMS dan telepon ke Indonesia?





Alamat Mediamarkt dan jam buka di Belanda

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336