2012/07/22

Tiket Kereta Murah di Hari Idul Fitri

UPDATE: Tanggal 23 Juli, penjualan sudah habis!! 

Hanya 14,50 euro bisa keliling Belanda seharian di hari Idul Fitri. Aksi tiket murah kereta NS ini stok terbatas, jadi harus buruan serbu toko Blokker. Cocok untuk dipakai Sholat Ied di mesjid Al Hikmah di Den Haag atau sekedar menghadiri acara Silaturahmi di Wisma Duta di Wassenaar tanggal 18 atau 19 Agustus ini.


                -BURUAN, KARCIS BISA DIBELI SAMPAI 29 JULI- 
Jawatan kereta Belanda, NS sering mengobral tiket kereta api di waktu dan jam sepi penumpang. NS bekerjasama dengan berbagai toko kelontong. Kali ini Blokker yang meluncurkan aksi ini dengan harapan bisa menarik pembeli datang ke toko ini. 


Pas Banget
Karcis discount berjuluk  "NS DAL VRIJ DAGKAART" ini bukan saja menawarkan jasa seharian naik kereta api NS, naik di stasion mana saja. Tetapi karcis OV Kaart (sekali pakai) ukuran kartu ATM itu juga memberikan kemungkinan naik kereta, metro dan tram milik perusahaan RET (Rotterdam.)  Pas banget, dikombinasi perjalanan di Rotterdam.


Idul Fitri dan Silaturahmi 
Berhubung Idul Fitri kemungkinannya jatuh tanggal 18 atau 19 Agustus, hari Sabtu dan Minggu, maka karcis ini bisa dipakai mulai pagi-pagi. Jadi Serbalanda menyarankan, sambar langsung, tunggu apa lagi?!  Cari adres Blokker


Kapan dan Bagaimana:
  • NS Dal Vrij Dagkaart + RET Dagkaart ini bisa dipakai antara 16 Juli - 23 September 2012.
  • Satu karcis untuk 1 orang dan 1 hari. Di kereta NS, kelas 2. 
  • Karcis berlaku juga untuk bis, tram dan metro milik RET di Rotterdam dan sekitarnya. Dengan pengecualian Metro RET -E, jurusan Den Haag Centraal - Berkel Westpolder PP dan tidak berlaku juga untuk bis BOB.
  •  Tiket ini tersedia di toko (online sudah tutup 22-07) dari 16 Juli - 29 Juli. Bentuknya OV kaart seperti Kartu ATM, sekali pakai. Mulai berlaku sejak di check-in di scanner, ketika akan naik kendaraan.
  • Perjalanan dengan kereta NS, Sabtu atau Minggu bisa seharian penuh. Kalau Senin s/d Jum'at ada pengecualian. Boleh setelah jam 9.00 pagi. 
  • Kendaraan RET bisa naik sepanjang hari.
  • Hanya berlaku untuk kendaraan umum milik NS dan RET. Jadi tidak berlaku untuk Arriva, Connexxion, Syntus dan Veolia.
  • Naik kereta Fyra dan ICE International, ada tarif ekstra.
  • Tidak berlaku untuk kereta mewah Thalys
  • Pembelian tidak bisa dikembalikan.
  • Anak sampai usia 4 tahun, gratis. Anak usia 4-11 tahun boleh ikutan dengan membeli karcis Railrunnerkaarje di mesin otomat atau loket NS, seharga 2,50 euro sahaja per anak.
Selamat menikmati perjalanan nyaman dan murah, semoga barokah!

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336