2015/05/05

Giethoorn, The Little Venice daya Tarik Baru Wisata Belanda !

Pic: Tocka.com.mk

Dunia wisata Belanda terus mencari dan mempromosikan obyek wisata dengan baik. Melihat kebutuhan akan tempat baru menggantikan kawasan populer yang mulai padat seperti Amsterdam, dimunculkan Giethoorn sebagai tempat adem nan sejuk dan bebas polusi. Wisman pun bereksodus ke The Little Venice. 

Giethoorn, pedesaan unique di Belanda di Provinsi Overijssel. Sekarang banyak diminati wisatawan manca negara. Terkhusus dari China. Para pelancong dari Tiongkok yang datang berlibur ke Eropa, menyempatkan ke Belanda. Di Amsterdam berlayar di sepanjang kanal Canal Cruis, Keukenhof lihat Bunga Tulip, Volendam lihat desa nelayan dan berfoto Tradisional, Zaanse Schans untuk menikmati Wind Mills, Kincir Angin.

Tawaran Baru
Giethoorn tampaknya menjadi alternatif baru bagi wisatasan dari Asia dan khususnya dari China. Suasana desa yang sejuk, adem, tenang dan udara segar menjadi tawaran baru bagi wisatawan yang berasal dari kota-kota besar semacam Beijing, Hongkong, Shianghai, Singapura atau mungkin Jakarta dan Surabaya. Giethoorn memiliki parit-parit yang berkelak kelok dan rumah-rumah petani yang terbuat dari jerami.

Belanda Jeli
Dunia wisata Belanda dengan jeli menawarkan obyek baru wisata ini dengan sebutan nama The Little Venice, Venesia Kecil. Sebenarnya keduanya tidak bisa dibandingkan.

Adem Ayem
Dunia wisata Belanda memafaatkan trend baru ini dengan memberi layanan tambahan semacam bahasa dan aksara China dan lainnya. Menurut hikayat sejarah Empu Gandringnya Belanda tempat itu Geithoorn berasal dari kata sambungan dalam bahasa Belanda, "Geiten = Kambing"  " Hoorn = Tanduk"

Konon di bawah tanah tempat itu banyak ditemukan sisa-sisa tanduk Kambing.  Eka Tanjung dari Serbalanda tidak bisa menilai apakah Giethoorn cocok untuk kawan-kawan dari Indonesia.

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336