2012/08/06

Goyang Dangdut, di Pesiar Amsterdam

Lagi-lagi Intan Zari, seorang wanita Indonesia di Belanda meluncurkan gagasan unik yang beda dari biasanya. Di penghujung musim panas 2012 ini Intan, memadukan Cruis Boat dengan musik Indonesia, Dangdut dan Sate. 

Kapan: 8 September 2012
Lokasi: Berangkat dari Stasion Amsterdam Centraal

Setelah mendatangkan band kondang Slank dan Koes Plus, Ahmad Albar dan Oki Andaresta, sekarang wanita asal Jogja ini mengundang dua artis Dangdut: Nini dan Fitri Karlina. "Dua penyanyi ini akan menghibur 'penumpang' boat selama hampir empat jam. Dengan route yang mengejutkan." 



Intan sebagai koordinator merasakan ini sebuah tantangan berat yang membuat stress. "Kalau mengurusi event gini, badan jadi sakit semua mas. Tapi kalau berhasil itu rasanya seperti makan Sambal Pedas. Ingin nambah melulu." kelakarnya sambil tertawa.

Goyang Lidah
Hiburan di kapal ini bukan saja dari sisi musiknya bernuansa Indonesia. Dangdut akan mengajak publik bergoyang. Tetapi penyelenggara juga memikirkan Goyang Lidah. Sepanjang perjalanan di atas air itu, sekitar enam ratusan tamu juga bisa membeli hidangan makanan Indonesia. Khususnnya Sate dan Ribs Bakar Sapi Muda akan jadi salah satu andalan hidangan sore itu.



Dirk seorang Belanda beristri orang Indonesia, sangat antusias untuk ikutan acara ini. Dia melihat keunikannya. "Sangat jarang, atau mungkin ini yang pertama kali ada konser Dangdut di atas air Amsterdam. Ditambah makanan Indonesia pula. Saya sudah akan booking dua ticket."

Semua Kena
Sebagai orang Belanda yang punya ikatan dengan Indoesia, Dirk juga punya asa. "Saya sukanya, acara ini tidak murni komersial. Panitia menyisihkan setiap ticket 5 euro untuk yayasan anak di Indonesia. Jadi semua kena kan."

Intan mengaku bahwa promosinya kali ini kurang optimal. Dia mengharapkan partisipasi dari semua kalangan di Belanda. Baik publik Indonesia, maupun Belanda. "Khusus untuk mahasiswa kami memberikan tarif korting. Untuk mahasiswa hanya 20 euro."

Menjawab pertanyaan tentang keamanan dan ijazah berenang, Intan mengatakan bahwa semua penumpang diasuransikan dengan baik. "Semua penumpang diasuransikan, jadi tetap aman. Itu tidak masalah, jadi tinggal memberikan data, hiburan aman." 

12 Plus
Untuk acara ini ditujukan bagi usia di atas 11 tahun. "Hiburan ini cocok segala usia, tapi untuk praktisnya kami batasi. Karena anak-anak takut boring nanti. Tapi untuk dewasa yang menggunakan kursi roda, tetap bisa ikut." 


 

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336