2013/03/18

Bukan Pamer, Tapi Melestarikan Budaya Nusantara

Serbalanda sudah sering mendapat julukan sebagai orang yang sering menampilkan gambar dan cerita tentang makanan di wall Facebook dan juga di Twitter. Berbagai makanan Indonesia yang menggugah selera makan dan memancing air liur. Bukan untuk pamer!


Serbalanda tidak bisa memungkiri sebagai penyuka makanan selera Nusantara. Dari Sambel Goreng Tempe, Rendang sampai dengan Oseng-oseng Ulat Pohon Jati. Semuanya ditampilkan sebagai bentuk kebanggaan orang Indonesia yang mencintai masakan tradisional. 

Terkesan pamer dan riya, tapi sebenarnya tidak ada yang dipamerkan kecuali ingin menampilkan budaya leluhur yang perlu dipelihara oleh generasi muda. Bagi Serbalanda menampilkan gambar makanan lezat tak ubahnya seperti menampikan foto dan gambar segelas kopi pahit atau sepiring Telur Ceplok. Semua orang bisa melakukannya dan harganya tidak mahal. 

Bagi kawan-kawan yang meneteskan air liur, Serbalanda hanya bisa mengatakan silakan membuatnya sendiri. Tidak sulit untuk memelihara budaya Nusantara, kecuali kita memang tidak berniat. 

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336