2014/02/17

DJ Berto Dongkrak Semarak Malam Dana "The Lake"

Sentuhan Indonesia dan dance di malam Galang Dana Kelud ini bakal makin mengena. Selain Tia AFI dan Ferry Kusuma, gabung pula musisi top Indonesia di Belanda, DJ Berto.


DJ Berto, malam itu akan menggebrak dengan racikan Techno Dangdut, Dangdut Kopo dan Poco-Poco dari belakang Party Mixer-nya.



Ayah dua anak itu terpanggil meramaikan malam sosial ini, karena melihat kewajiban membantu sesama. 
Kepada Serbalanda, ia mengatakan 
"Kita di sini jauh dari tempat bencana. Saya melihat ini sebagai bentuk bantuan dengan menghibur mereka yang dermawan. Semoga Sabtu malam nanti terkumpul dana untuk yang kekurangan."

Pihak panitia malam dana menjamin segala tranparansi penyaluran dana hasil pengimpulan malam itu.  Setiap € 5,- dari harga karcis € 10,- akan dihibahkan ke panti Asuhan di Surakarta.


Maksa Cuti
DJ Berto sejatinya harus bekerja Sabtu 22 Februari itu. Sebagai tenaga medis, dia sudah dijadwal kerja. Tapi berkat rekannya yang berbaik hati menggantikan tugasnya, dia bisa cuti.


"Saya beryukur bisa tukar dinas dengan rekan Belanda. Biasanya sangat sulit mencari pengganti. Tapi karena ini untuk aksi sosial korban Kelud, dia dengan senang hati menggantikan."  

Alhasil Sabtu malam 22 Februari ini lantai "The Lake" akan makin marak dengan kehadiran musisi vokalis Biroe Band dan DJ itu. Baik Berto maupun Tia AFI sama-sama mahir 'bermain' dengan publik. 




Band Biroe
Selain dikenal sebagai DJ,  Berto juga vokalis Biroe Band. Formasi ini sering tampil di berbagai event-event besar di Belanda seperti de Melkweg, Pesta Rakyat di Wassenaar, mengiringi Koes Plus Baru dan Ahmad Albar. 


Serempak
Di Belanda, musibah beruntun banjir, letusan gunung Sinabung, Kelud menjadi perhatian publik. Ikatan kedua bangsa tampak mengental justru ketika terjadi musibah. Aksi galang dana digelar beruntun di berbagai kota yang juga melibatkan dan didukung masyarakat Belanda. 


Bercermin dari aksi Tukar Dinas oleh Dj Berto itu Serbalanda merasa terpanggil untuk melakukan yang sama.  Serbalanda memutuskan untuk melewatkan undangan ulang tahun, demi bisa hadir di The Lake. Semoga kawan-kawan lain juga siap Tukar Dinas.

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336