2011/11/26

Minum Kopi Gratis di Belanda

Di Belanda, minum kopi merupakan kegiatan rutin. Kalau ingin mengajak teman jalan-jalan, maka sapaan yang paling pas adalah "Ayo kita minum kopi bareng?"
 

Tapi bagaimana kalau kita ingin ngajak teman minum kopi tapi sedang bokek atau no-doku? Jangan sedih, cari saja supermarket Albert Heijn di sekitar situ. Biasanya punya satu mesin kopi (lihat gambar). 


Integrasi
Janganlah merasa malu atau sungkan! Nikmati aroma dan rasanya, gratis! Karena ternyata formula ini laris. Sebelum kawan ke sana, sudah 10 tahun ini banyak yang memanfaatkan itu. Ini sebuah strategi marketing: ramah pada pelanggan. Seharusnya kawan justru rasa bangga sudah berintergrasi dengan negeri ini. Sebab mencari barang murah atau gratisan sudah membudaya di masyarakat Belanda.


Resesi
Apalagi sekarang ini zaman resesi, dan di penghujung tahun masyarakat Belanda biasanya mengeluarkan uang lebih dari pada rata-rata bulan sebelumnya. Tanggal 5 Desember, di hari Sinterklaas beli mainan untuk anak-anak. Belanja untuk persiapan menjelang perayaan Natalan dan Tahun Baru.


Di saat seperti ini maka ada baiknya memanfaatkan tawaran minum kopi gratis di supermarket Albert Heijn. Hampir di semua toko kelontong ini memasang mesin kopi khusus untuk pengunjung yang ingin mencicipi produk baru kopi, biasanya merek:  Perla.  Dan rasanya uenak, djenol doyan banget merek ini yang Silver dan Emas, karena sesuatu bangeth!


Tujuan supermarket memasang mesin kopi itu pada akhirnya agar pelanggan membeli kopi promosi ini, tapi itu tidak ada paksaan. Jadi kalau sedang dekat Albert Heijn ingin minum kopi, jangan segan masuk saja! Inilah daftar supermarket alamat Albert Heijn di Belanda. (silakan ketik kode pos atau kota.)






0 Tanggapan:

Posting Komentar

Contact

Info Serbalanda

Silakan Menghubungi Whatsapp atau Mengisi Formulir

Kantor:

ALMERE - BELANDA

Jam Buka:

Kami Selalu Siap Dihubungi

WHATSAPP:

+31645003336